Usai Dilantik, Ketua Apdesi Sinjai Serukan Kepala Desa Lebih Proaktif

Senin, 17 September 2018 | 20:39 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

Sinjai, Gosulsel.com — Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Sinjai Periode 2018-2023 resmi dilantik, Senin (17/9/2018).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai, Jln Persatuan Raya Sinjai Utara ini dihadiri Sekkab Sinjai Akbar Mukmin, Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, APDESI Sulsel, unsur Forkopimda, Camat se-Sinjai, para Staf Desa serta perwakilan Organisasi Kepemudaan, dan Organisasi Kemasyarakatan.

Ketua APDESI Kabupaten Sinjai, Andi Asis Soi mengajak para Kepala Desa untuk mempererat persatuan dan kesatuan dalam proses pembangunan Desa.

“Mari bersama-sama proaktif untuk bekerja, dengan kebersamaan kita dapat menjadikan Desa sebagai tongkat estafet pembangunan,” katanya.

Ketua APDESI, Sulsel Sri Rahayu, berharap para pengurus APDESI untuk bersinergi dengan pemerintah dan mendukung visi misi Pemda.

Sementara itu, Sekretaris Kabupaten Sinjai Akbar Mukmin ingin pengurus DPC APDESI Sinjai lebih berkarakter dan tidak mementingkan urusan pribadi serta mendahulukan kepentingan masyarakat.

Akbar berharap APDESI menyusun rancangan kerja sesuai kebutuhan masyarakat.(*)