Phinisi Point Perpanjang Pendaftaran Pipo Hunt 2018

Selasa, 18 September 2018 | 14:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Animo masyarakat Kota Makassar untuk menjadi bintang nampaknya sangat besar. Terbukti dengan digelarnya pemilihan brand ambassador Phinisi Point yang bertajuk “Pipo Hunt 2018”, membuat masyarakat yang berusia 16-27 tahun berlomba-lomba untuk mendapatkan kursi sebagai peserta Pipo Hunt 2018.

Olehnya, pada pemilihan Pipo Hunt 2018 yang awalnya dibuka selama sebulan, yakni 15 Agustus – 15 September 2018, diperpanjang hingga 14 Oktober 2018.

Head Of Event & Production Phinisi Point, Mustahab Nur Iman mengatakan, perpanjangan pendaftaran dilakukan karena banyak pendaftar yang belum memenuhi kriteria. “Pendaftar memang membludak. Sudah banyak yang mengambil formulir, tapi yang memenuhi kriteria hingga 15 September kemarin baru mencapai 21 orang,” katanya.

Dengan dilakukannya perpanjang pendaftaran ini, Amank, sapaan akrab Mustahab berharap, agar muda mudi kota Makassar yang merasa mampu dan berkompeten dalam bidang tersebut bisa bergabung dalam pemilihan Brand Ambassador Phinisi Point 2018. “Ini adalah kesempatan bagi muda mudi Kota Makassar untuk mengasah kemampuan dan mengembangkan bakatnya dalam bidang entertaint, khususnya di lingkup Phinisi Hospitality grup,” ungkapnya.

Sementara itu, Penanggung Jawab Pipo Hunt 2018, Andi Arie Jalante menyampaikan, muda mudi yang berhasil terpilih sebagai calon peserta Pipo Hunt 2018, akan kembali mengikuti seleksi, yakni berupa seputar kegiatan yang terkait bidang Brand Ambassador seperti, beauty class dengan ilmu merawat dan memperindah diri, ilmu cara berkomunikasi yang baik, ilmu percaya diri, ilmu kreatif dan aktif, serta pemberian wawasan terkait lingkup Phinisi Hospitality Grup, khususnya Phinisi Point.

Mereka yang berhasil mengikuti seleksi akan lolos ke tahap selanjutnya dan berhak mengikuti Grand Final. Dalam pemilihan ini akan dipilih 12 peserta, yakni 6 pria dan 6 wanita, untuk menduduki kursi Pipo Hunt 2018.

“Kami tidak asal mencari peserta. Kami ingin memberikan yang terbaik dan menghasilkan SDM lulusan Pipo Hunt yang luar biasa dan siap terjun lapangan nantinya,” kata Arie.

Apalagi, seluruh peserta yang terpilih telah mendapatkan peluang besar untuk bisa bergabung dalam lingkup kerja Phinisi Hospitality Grup, yakni The Rinra, Claro, Dalton, Almadera, dan Phinisi Point. Sehingga, pemilihan Pipo Hunt 2018 yang baru pertama kali digelar Phinisi Point tahun ini, benar-benar memperhatikan seluruh hal dari para pendaftarnya.

“Karena cantik dan ganteng itu bukan jaminan untuk bisa melangkah bersama membangun Phinisi Hospitality dan kota tercinta kita ini. Tapi harus ada penunjang lainnya, agar apa yang diharapkan bisa tercapai,” tegas Arie.

Adapun syarat utama yang harus dipenuhi calon pendaftar yakni, berstatus WNI, berusia 16 – 27 tahun, memiliki tinggi badan minimal 165 cm untuk wanita dan 170 cm untuk pria, berkepribadian yang baik, berpenampilan menarik, mampu bekromunikasi yang baik, percaya diri, memiliki kemampuan khusus, dan siap menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku di Phinisi Hospitality.

Pada saat pendaftaran, calon peserta wajib melampirkan foto close up berukuran 3R dan fotokopi KTP/tanda pengenal lainnya masing-masing 1 lembar, dan membayar biaya registrasi senilai Rp 100.000.

Marcomm & PR Supervisor Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menambahkan, menghadirkan Brand Ambassador dilingkup Phinisi Hospitality merupakan hal baru yang dilakukan, melalui pengusung utamanya yakni Phinisi Point.

“Kami berharap peserta yang terpilih nantinya bisa membantu Phinisi Hospitality, khususnya Phinisi Point untuk terus berkembang dan maju dalam memberikan citra yang baik ke masyarakat Kota Makassar, khususnya keinginan Phinisi Point sebagai salah satu lokasi wisata pilihan di kota ini,” tutup Wiwi.

Untuk info lengkap terkait Pipo Hunt 2018, bisa diperoleh melalui akun official Phinisi Point Instagram/Line/Path: @Phinisipoint dan Facebook: Phinisi Point. Serta dapatkan juga info update seputar promo dan seluruh jadwal kegiatan di Phinisi Point dengan bergabung menjadi Sahabat Pipo di official Whatshapp 08114008899.(*)