Gelar Funtasti9, Phinisi Point Makassar Hadirkan Konsep Fashion and Beauty

Rabu, 19 September 2018 | 22:45 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Mal Phinisi Point Makassar menggelar event bertajuk “Funtasti9” dengan tema The Secret Of Beauty mulai tanggal 19 hingga 23 September 2018 di Atrium London Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga No.2 Makassar. 

General Manager Phinisi Point, Anggraini, mengatakan event Funtasti9 merupakan bukti bahwa Phinisi Point selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada pengunjung. 

pt-vale-indonesia

“Dengan hadirnya tenant-tenant fashion dan make up, tentunya menjadi paket sempurna bagi masyarakat Kota Makassar untuk menjadikan Phinisi Point sebagai mal pilihan,” kata Anggraini, Rabu (19/9/2018). 

Dalam event ini digelar sejumlah kegiatan menarik, seperti lomba make up pengantin bridal yang diselenggarakan oleh LT Pro, lomba menyanyi lagu pop, lomba make up pengantin adat nusantara yang dimodifikasi dengan gaya modern, dan lomba fasion show anak busana casual dan pesta. 

Tidak hanya itu, ada juga lomba fashion show anak menggunakan busana 4 etnik budaya di Sulsel yakni Bugis, Makassar, Toraja dan Mandar.

Penanggung jawab event Funtasti9 Phinisi Point, Andi Arie Jalante mengungkapkan, sebanyak 12 tenant tergabung dalam event Funtasti9 Phinisi Point.

“Dalam event ini kami menggandeng LT Pro dan MUA Society Makassar, sesuai dengan konsep utama kami yang menghadirkan Fashion dan Beauty sebagai gaya hidup masyarakat di era saat ini,” sebut Arie.(*)