Tourism Farewell Fest 2018, Direktur Poltekpar Makassar: Kejarlah Mimpi Kalian

Sabtu, 22 September 2018 | 00:48 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Politeknik Pariwisata Makassar menggelar Tourism Farewell Fest 2018. Dalam sambutannya, Direktur Poltekpar Makassar mengatakan kepada para mahasiswa yang baru saja lulus untuk mengejar mimpi mereka.

“Tiada kata yang saya bisa ungkapkan selain selamat jalan anak-anakku kejarlah mimpi kalian dengan kerja keras sebab kalianlah para alumni yang akan membesarkan kampus kita,” ujar Direktur Poltekper, Muhadjir Suni, yang juga merupakan alumni kampus tersebut, Jumat (21/9/2018).

Selain itu, dirinya kembali mengenang semasa ia menjadi alumni yang hanya 12 orang. Berbekal dari sebuah niat yang dibarengi kerja keras sehingga dirinya mampu menjadi Direktur Poltekpar saat ini.

Farewell Fest merupakan festival penggabungan dua kegiatan, diantaranya gala dinner serta festival musik yang kali pertama digelar oleh alumni Poltekpar. Untuk kali ini digelar oleh alumni 2014-2015.

Hal senada diungkapkan ketua IKA Poltekpar Didi Leonardo yang sangat mengapresiasi Farewell Fest. Dirinya sangat mengapresiasi malam perpisahan dan ia juga berharap segera mungkin alumni 2014-2015 mendaftarkan dirinya dalam IKA Poltekpar.

“Bergabung dengan IKA Poltekpar memberikan banyak keuntungan dari segi bursa kerja serta segala bentuk program kerja,” ujar Didi.

Sementara itu, Ketua Panitia  Fest, Muhammad Nasarullah, berharap kegiatan ini sebagai bentuk percontohan bagi adik-adik yang akan yudisium dimana kita bisa bersama dan kapan lagi kita bersama delapan prodi bersatu.

Perlu diketahui, malam puncak Farewell Fast dimeriahkan berbagai band lokal di antaranya Kapal Udara, Tobasco, Natin son, Loka Band, serta DJ Phoenix Flair, dan Al Beatjunk.(*)


BACA JUGA