Korda NasDem Makassar Gembira, Danny Pomanto Masuk NasDem

Selasa, 25 September 2018 | 18:10 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Ketua DPW NasDem Koordinator Daerah (Korda) Makassar, Rudianto Lallo mengaku sangat senang lantaran Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto resmi bergabung dengan Partai NasDem.

“Pertama, soal pak Danny masuk NasDem itu, saya sebagai Koorda NasDem Makassar tentunya sangat gembira tentunya karena tokoh sekaliber pak Danny Pomanto, yang notabene adalah Wali Kota Makassar akan bergabung dengan Partai NasDem,” kata Rudianto Lallo, Selasa (25/9/2018).

pt-vale-indonesia

Dia menuturkan, masuknya Danny tentu akan menjadi kekuatan baru bagi Partai NasDem, khususnya di Kota Makassar.

“Dan tentu saja kami sangat apresiasi, bangga dan gembira mendengar wacana pak Danny Pomanto bergabung dengan partai NasDem,” ucapnya.

Saat ditanya soal sikap politik NasDem di Pilwali Makassar baru-baru ini berseberangan dengan Danny Pomanto, bahkan NasDem adalah partai yang sangat getol meyerukan perlawanan kepada Danny saat itu, namun RL, akronim nama Rudianto Lallo menganggap hal itu adalah biasa saja.

“Itu kan biasalah dalam dinamika politik. Yang dulu biarlah berlalu, sekarang kita tatap ke depan, dan masuknya pak Danny Pomanto di NasDem tentu akan menjadi kekuatan baru bagi partai NasDem, khususnya di Kota Makassar,” tandasnya.(*)