Pemilik Hotel Four Points by Sheraton, Idris Manggabarani (kiri) dan Andi Rahmat Manggabarani (kanan) saat Pembukaan Fitness Center di Hotel Four Points by Sheraton Makassar

Manjakan Tamu, Hotel Four Points by Sheraton Makassar Buka Fitness Center

Selasa, 25 September 2018 | 12:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Hotel Four Points by Sheraton kembali melakukan renovasi untuk lebih memanjakan tamunya yang nginap. Kali ini, hotel yang terletak di Jalan Andi Djemma ini membuka fitness center di lantai 8.

Pembukaan fasilitas fitness ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh pemilik Four Points by Sheraton, Idris Manggabarani bersama seluruh staf dan karyawannya.

Dalam sambutannya, Idris berharap dengan pembukaan fasilitas fitness ini, bisa lebih memanjakan para tamu yang menginap di Four Points by Sheraton.

“Semoga dengan adanya ruangan baru ini, para tamu kami di Four Points bisa betah berlama-lama tinggal di sini,” harap Idris, Senin (24/9/2018).

Fitnes center yang sebelumnya berada dilantai 3 ini, dikhususnya untuk para tamu yang nginap, dan terbuka selama 24 jam.

“Khusus tamu yang nginap, tidak terbuka untuk umum atau member fasiliti. Tempat fitnes ini bukanya 24 jam, makanya ada akses card,”terang I Gede Sujana, General Manager Four Point by Sheraton.