Penyanyi Cantik Bunga Citra Lestari Bakal ‘Hipnotis’ Pengunjung Zona Cafe

Kamis, 27 September 2018 | 17:09 Wita - Editor: Irwan AR - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM– Setelah sukses datangkan penyanyi papan atas Judika, kali ini Zona Cafe dan bold experience kembali mendatangkan penyanyi wanita papan atas, yang baru-baru ini memgeluarkan single terbarunya berjudul Dance Tonight dengan menggandeng Jflow. Lagu Dance Tonight miliknya tentu sangat berbeda dengan genre musik yangg biasa dibawakannya.

Single terbarunya ini lebih up beat dan lebih spirit dengan menggandeng beberapa dancer. Single Dance tonight juga rencananya akan dibawakan pada saat perform di zona Cafe makassar tepatnya pada jumat, 5 oktober 2018. Bunga Citra Lestari juga tentunya akan memboyong para dancernya.

“Untuk menyaksikan performa apik dan spektakuler dr BCL bersama para dancer, zona cafe menyiapkan beberapa pilihan tiket dan paket diantaranya, Tiket presale 1 seharga 150rb dan harga onthespot 250rb. Untuk paket terdiri dari Paket Table, VIp table, VIP sofa dan VVIP sofa. Sampai hari ini paket VIP & VVIP sofa sudah habis terjual. Sedangkan untuk penjualan tiket presale telah laku terjual sekitar 85% dari total 100tiket presale yang disiapkan,” ungkap Vino Alvionita, marcom Zona Cafe, kamis 27 September 2018.

Jangan sampai kelewatan konser pertama Bunga Citra Lestari. Dapatkan tiketnya langsung ke zona cafe makassar, Jl.Ujung Pandang No.02.(*)