Tiga Pemeran Film Aruna dan Lidahnya Promo di Makassar

Rabu, 03 Oktober 2018 | 21:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Para pemeran dan tim produksi film “Aruna dan Lidahnya” menyambangi kota Makassar dalam rangka promosi film garapan Palari Films. 

Tiga pemeran film “Aruna dan Lidahnya” hadir dalam promosi film ini yaitu Dian Sastrowardoyo, Oka Antara, dan Hannah Al Rashid. 

pt-vale-indonesia

Produser Palari Films Muhammad, Zaidy mengatakan film ini dipromosikan di Makassar, karena menurutnya Makassar sebagai salah satu kota besar yang mengapresiasi film Indonesia. 

“Makassar dengan jumlah penonton yang cukup besar, dan salah satu 5 kota besar di Indonesia,” terang Zaidy, saat jumpa pers di Nipah Mal Makassar, Rabu (3/10/2018). 

Sementara itu, Dian Sastro yang berperan sebagai Aruna sangat mengharapkan masyarakat Makassar bisa antusias menyaksikan film yang diperankannya kali ini. 

“Karena Makassar salah satu kota yang masyarakatnya saat ini sudah sangat melek film,” sebut Dian Sastro. 

Film ini bercerita tentang Aruna, yang melakukan petualangan kuliner bersama kedua sahabatnya Nad yang diperankan oleh Hannah dan Bono diperankan oleh Nicholas Saputra. Dan kemudian bertemu dengan Farish diperankan oleh Oka Antara, rekan kerja yang pernah Aruna taksir.(*)


BACA JUGA