Cewek Cantik Asal Kendari Ini Pengen Main Film

Minggu, 07 Oktober 2018 | 13:44 Wita - Editor: Irwan AR -

MAKASSAR,GOSULSEL— Berkeinginan kelak bisa menjadi aktor di film, membuat Urmila Amelia Airin Faisal memutuskan masuk ke Sanggar Seni Karampuang sejak awal bermahasiswa di jurusan Akuntansi Unifa Makassar angkatan 2015.

Dari pengakuannya, ia senang melihat para aktor layar lebar bioskop tersebut berakting, “selain itu juga sejak dulu saya suka dengan aktivitas seni,” ungkap Mila begitu kerap dia disapa temannya, kala ditemui sedang berlatih untuk persiapan Festival Teater Mahasiswa Indonesia (FTMI) XIV 2018 nanti.

muhammad-ismak

Betul saja, beberapa catatan prestasinya membenarkan pernyataannya tadi. Ia pernah menjadi juara 3 pemilihan Putri Remaja Kendari tahun 2013 dan juara 1 pemilihan putra putri BRI Kendari tahun 2014.

Begitu cewek kelahiran Kendari 4 Juli 1998 ini tercatat sebagai anggota Sanggar Seni Karampuang (SSK), Mila pun banyak berkativitas di kesenian selain tentunya kuliah, ia menjadi salah satu penari dan juga kerap terlibat dalam pementasan teater yang diproduksi SSK.



Bagi cewek cantik yang suka mendengarkan musik ini bermain teater semakin diminatinya, ia jarang tidak menjadi bagian dari produksi UKM seni ini baik diajang FTMI maupun ajang serupa lainnya.

Tanpa melupakan tugasnya sebagai mahasiswa, cewek kendari yang juga eksis di sosmed ini tak lupa melakoni hobinya untuk jalan-jalan dan berburu kuliner.

” Saya paling suka diajak jalan dan makan karena saya hobi itu hehe,” ujar Mila memberi semacam kode bagi kaum adam.

Hmmm ada yang sambar kodenya gak?


Pesona Mila9
Pesona Mila8
Pesona Mila6
Pesona Mila5