Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert (baju putih) Saat Melakukan Jumpa Pers, Kamis (18/10/2018)

Dijamu Borneo FC, PSM Makassar Siap Lanjutkan Tren Positif

Kamis, 18 Oktober 2018 | 13:35 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Tanpa kekalahan selama putaran kedua PSM Makassar yakin bisa mempertahankan rekor tersebut saat menyambangi Stadion Segiri markas tim Borneo FC Samarinda pada pekan ke-26 Gojek liga 1 2018 bersama Bukalapak, Jumat mendatang (19/10/2018).

Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert dalam konferensi pers di hadapan awak media mengatakan, Borneo FC dan PSM sama-sama bermodal rekor positif. Kami pun ingin melanjutkan tren ini.

“Kami berharap wasit yang memimpin pertandingan esok berlaku fair dan adil agar permainan jadi enak ditonton,” ujar Robert, Kamis (18/10/2018).



Sementara itu dari kubu tuan rumah pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengungkapkan jika ingin menang melawan PSM kami harus tampil lebih baik.

“Para pemain punya motivasi lebih untuk memenangkan pertandingan dan membalas kekalahan dari PSM pada putaran pertama lalu,” kata Dejan.



Pada putaran pertama lalu di Stadion Mattoanging Makassar PSM Makassar berhasil menang 1-0 lewat tendangan bebas Guy Junior di penghujung laga.(*)


BACA JUGA