Urban & Co di Nipah Mall Makassar Beri Promo Menarik

Rabu, 24 Oktober 2018 | 17:17 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Nipah Mall terus menghadirkan berbagai tenant untuk memenuhi kebutuhan pengunjung setianya. Salah satunya dengan menghadirkan Urban & Co.

Store yang hadir sejak tanggal 19 Mei lalu di Nipah Mall ini merupakan store pertama yang ada di kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Vikran Rudini selaku Asisten Store Supervecor Urban & Co mengungkapkan, “Urban & Co Nipah Mall akan memberikan 4 jenis spesial promo untuk bulan Oktober ini. Promo pertama yaitu, setiap transanksi minimal Rp 499.900 pelanggan akan mendapatkan member card secara gratis,” jelasnya.

Keuntungan mendapatkan member card ini berguna untuk pemotongan harga sebesar 10% setiap transaksi pembelanjaan. Promo yang kedua adalah pembelian 2 produk sepatu dengan harga Rp 259.000 dan Rp 289.900 khusus jenis sepatu flat shoes.

Promo selanjutnya adalah potongan harga sebesar 10% untuk produk tas (all item). Promo yang terakhir adalah promo 5 days (Senin-Jumat) promo ini berlaku untuk semua jenis sepatu mulai dari harga Rp 69.900, Rp 99.900, Rp 149.900, Rp 199.000.

Berbagai tenant menarik lain akan segera hadir dan menghibur pengunjung Nipah Mall yang tentunya memberikan berbagai promo menarik dan nuansa yang berbeda. Nikmati promo lain di akhir pekan Anda bersama keluarga, kerabat dan teman tercinta hanya di Nipah Mall.(*)


BACA JUGA