Peninjauan tim penilai Pusat di sekertariat Unit Kesehatan Sekolah (UKS) di Kantor Camat Tinggimoncong beberapa waktu lalu/IST

Andry Mauritz Puji Penghargaan Nasional untuk SMAN 5 Gowa dan Puskesmas Tinggimoncong

Kamis, 25 Oktober 2018 | 19:48 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Bersama Puskesmas Kecamatan Tinggimoncong, SMA Negeri 5 Gowa berhasil menambah pundi-pundi penghargaan untuk Kabupaten Gowa di tingkat Nasional, khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa berhaail menyabet Penghargaan Juara II Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2018, Kategori Sekolah dengan pencapaian terbaik (Best Achievement) kepada SMA Negeri 5, dan Puskesmas Tinggimoncong sebagai Puskesmas Pembina Sekolah Pemenang Juara II Gowa dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Camat Tinggimoncong, Andry Mauritz turut mengapresiasi apa yang diraih oleh SMA Negeri 5 Gowa dan Puskesmas Tinggimoncong yang berada di wilayahnya.

“Alhamdulillah kami jajaran Pemerintah Kecamatan Tinggimoncong merasa bersyukur dan bangga dengan prestasi yang ditorehkan SMA Negeri 5 Gowa bersama Puskesmas Tinggimoncong,” katanya.

Menurutnya lagi, prestasi tersebut tak terlepas juga dari peran dan support Pemerintah Kecamatan Tinggimoncong selama dalam persiapan. Ia juga berharap prestasi tersebut dapat menjadi motivasi untuk lebih baik ke depannya.

“Semoga apa yang kita capai jangan cepat berpuas diri, ini kita jadikan motivasi untuk berbuat lebih baik lagi untuk membawa nama harum Kecamatan Tinggimoncong, dan Kabupaten Gowa secara umum,” tandasnya.(*)