Puluhan honorer K2 Kabupaten Gowa menggelar do'a dan dzikira bersama di depan Kantor DPRD Gowa, Jl Masjid Raya, Sungguminasa, Selasa, 30 Oktober 2018/Junaidi/Gosulsel.com

Honorer K2 Gelar Dzikir & Do’a Bersama di Depan Kantor DPRD Gowa

Selasa, 30 Oktober 2018 | 10:49 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Puluhan honorer kategori 2 (K2) menggelar dzikir dan do’a bersama di depan Kantor DPRD Kabupaten Gowa, Selasa (30/10/2018).

Dzikir dan doa tersebut dipimpin oleh H. Mustakim Daeng Tojeng. Terlihat puluhan honorer K2 tampak khusyuk mengikuti dzikir dan doa bersama tersebut.

Salah seorang Guru honorer K2, Modding, mengatakan bahwa kegiatan dzikir dan doa diselenggarakan untuk medoakan seluruh guru honorer K2 agar diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Kita dzikir untuk mendoakan kesuksesan teman-teman kita di pusat yang saat ini bersama tim 9 sedang melakukan pertemuan, dan akan melalukan dialog dengan presiden” katanya.

Lebih lanjut, Guru honorer SD Inpres Borimasunggu, Biringbulu itu mengatakan hari ini semua guru honorer K2 melalui Forum Honorer K2 melakukan aksi yang sama di seluruh Indonesia yaitu dzikir dan doa bersama.

Selain itu, salah seorang guru honorer k2 juga mengatakan bahwa kegiatan digelar di depan Kantor DPRD Gowa karena mereka menganggap kantor DPRD sebagai rumah untuk rakyat.

“Karena kami menganggap kantor DPRD ini rumah kami bersama dan kami anggap bahwa anggota DPRD sebagai orang tua kami,” katanya.

Ia juga berharap dengan adanya dzikir dan doa bersama tersebut dapat di ijabah oleh Allah SWT, dan mereka yang sudah mengabdi beberapa tahun bahkan puluhan tahun dapat diangkat menjadi PNS.(*)


BACA JUGA