Panpel PSM Naikkan Harga Tiket VIP

Kamis, 01 November 2018 | 18:40 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Penonton setia PSM Makassar harus mulai merogoh kocek lebih dalam saat tim kesayangannya itu melanjutkan kompetisi Gojek Liga 1 pekan 28, 4 November 2018 kala menjamu Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar.

Namun, Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan PSM Makassar, hanya akan menaikkan harga tiket pertandingan PSM Makassar untuk tribun VIP.

pt-vale-indonesia

Ketua Panpel Pertandingan PSM, Yahya Sirajuddin, mengatakan, kenaikan harga tiket VIP ini tidak bisa dihindari karena biaya operasional pertandingan yang makin tinggi. “Karena cost operasional pertandingan yang memang naik. Kenaikan harga ini terpaksa kami tempuh,” jelasnya.

“Sedangkan tribun terbuka, kebijakan panpel masih menggunakan harga lama,” kata Yahya saat jumpa awak media, Kamis (1/11/2018).

Untuk kenaikan tiket harga yang baru, Yahya merincinya. Yakni, Tribun VIP Utara-Selatan, naik menjadi Rp150 ribu. Dari harga sebelumnya adalah Rp120 ribu. Tribun VIP Utama naik menjadi Rp250 ribu. Dari harga sebelumnya adalah Rp200 ribu.

Menurut Yahya, kenaikan harga tiket tribun VIP ini sebenarnya sudah akan dilakukan di Pekan 27 lalu, saat PSM menjamu Persib Bandung. “Tapi panpel merasa masih bisa menggelar pertandingan dengan anggaran yang lama. Tapi untuk pertandingan melawan Persipura, sudah tidak bisa ditawar lagi. Menaikkan harga tiket itu terpaksa dilakukan” lanjut Yahya.

Soal komitmen Panpel PSM, Yahya menggaransinya. Dengan kenaikan harga tiket Tribun VIP, juga akan dibarengi dengan pelayanan prima panpel kepada penonton. “Ya itu pasti. Pelayanan akan terus kami tingkatkan. Sudah jadi komitmen kami,” tutup Yahya.(*)


BACA JUGA