Momen-momen penting PSM vs Persipura Jayapura pada pertandingan lanjutan pekan ke-29 Gojek Liga 1, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu (4/11/2018). PSM Makassar berhasil memetik 3 poin usai menaklukkan Persipura dengan skor 4-2/Erick Didu/Gosulsel.com

Drama Berbalas Gol, PSM Makassar Bungkam Persipura

Minggu, 04 November 2018 | 19:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Coach Robert Rene Albert dengan cepat mengganti Guy Junior dan memasukkan Ferdinand “The Dragon” Sinaga. Spirit permainan PSM Makassar menemukan titik balik saat “The Flash” M. Rahmat kembali membuka asa kemenangan lewat tandukan mematikan pada menit ’80 ke gawang Persipura yang dikawal Dede Sulaiman. Skor penyeimbang 2-2 membuat anak-anak Makassar makin trengginas.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Ferdinand Sinaga menjadi aktor di balik gemuruh sorakan pendukung PSM Makassar. Skor sementara 3-2 untuk PSM dihasilkan The Dragon melalui tandukan keras di menit ’83 usai menerima umpan matang dari sisi kiri pertahanan Persipura.

pt-vale-indonesia

Seolah tak puas, PSM Makassar memastikan skor kemenangan 4-2 melalui gol yang dicetak pemain berkepala plontos Alessandro pada menit ’89.

Dengan kemenangan itu, PSM Makassar masih tak terusik di puncak Klasemen Gojek Liga 1 2018 dengan mengemas 53 poin, dibuntuti Persib Bandung dan Persija Jakarta di posisi kedua dan ketiga.(*)

Halaman:

BACA JUGA