Tampil Berbeda, Begini Konsep Desain Showroom Kalla Toyota di Nipah Mall

Minggu, 04 November 2018 | 11:15 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR,GOCAKRAWALA — Kalla Toyota kembali membuka Outlet ketiganya di Makassar dengan nama Garasi showroom, bertempat di Mall Nipah Makassar Jalan Urip Sumoharjo.

Mengusung konsep showroom Scandinavian desain ditambah kesan luxury menjadikan showroom ini berbeda dari dealer otomotif lainnya.

“Garasi Showroom ini kita persembahkan kepada teman-teman komunitas, khususnya untuk berkumpul sebagai ajang sharing tentang perkembangan terbaru teknologi otomotif,”terang Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Automotive, pada prosesi Grand Opening Garasi Showroom di Nipah Mall, Sabtu (3/11/ 2018).

Garasi Showroom merupakan outlet terbaru dari Kalla Automotive yang mengedepankan pelayanan prima dan terbaik bagi pelanggan, serta memberikan experience berbeda dalam pemilihan line up kendaraan yang premium baik roda 4 maupun roda 2



Dengan area seluas 786m2, pelanggan dapat menikmati fasilitas display kendaraan dengan konsep yang berbeda di tiap zona, menghadirkan Public Area dimana pelanggan dapat melihat kendaraan pertama figur pendiri Kalla Group yaitu Bapak Hadji Kalla yang dikelilingi historical wall mengenai sejarah Kalla Automotive kemudian tersedia pula area bermain anak dan tempat berkumpul bagi rekan-rekan yang komunitas Kalla Automotive.

ÔÇťAdapun Merchandise dan Accesories Area untuk pertama kalinya kami perkenalkan kepada masyarakat bertujuan untuk mempermudah pelanggan mendapatkan special merchandise automotive lifestyle yang tentunya berbeda dari yang lain,”jelas Hariyadi.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) kota Makassar, Andi Bhukti Djufrie yang hadir membuka Garasi Showroom ini mengatakan showroom ini adalah showroom yang pertama punya inovasi begitu luar biasa.

“Disamping showroom, tempat ini juga berfungsi sebagai tempat nongkrong dan ada tempat main anak-anak. Kalau di pelayanan publik ini merupakan salah satu indikator pelayanan publik,”pungkas Andi Bhukti. (*)


BACA JUGA