#

Pemuda Bulukumba Ini Dukung Yasir Mahmud, Segera Bentuk Tim 9

Senin, 05 November 2018 | 09:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Calon anggota DPR RI dari Partai Golkar, Yasir Mahmud memiliki kesan tersendiri di kalangan pemuda. Sebagai Caleg representatif pemuda, Yasir Mahmud yang bertarung di Dapil II Sulsel kini telah merambah hampir semua Kabupaten di Dapilnya, tidak terkecuali Kabupaten Bulukumba.

Salah satu Pemuda Bulukumba, Ardi Arif Wangsa menegaskan siap berada dibarisan pemenangan Yasir Mahmud. Bahkan, tokoh mahasiswa di salah satu perguruan tinggo swasta di Kota Makassar ini menegaskan siap menjadi penentu kemenangan Yasir Mahmud.

pt-vale-indonesia

Meski tidak begitu akrab dengan Yasir , akan tetapi dia mengaku mengetahui banyak rekam jejaknya, baik yang didapatkan dari informasi teman dekatnya, media dan sosial media.

“Kalau ketemu langsung dengan Yasir Mahmud , boleh dibilang baru beberapa kali. Tapi saya banyak tau tentang beliau dari teman-teman. Setidaknya pengalaman sebagai aktivis kampus  dan telah berkarier sebagai politisi dan pengusaha, sehingga perlu untuk kita dukung secara bersama-sama,” kata pemuda asal Bulukumba ini, Senin (5/11/2018).

Satu hal yang menjadi pertimbangan Ardi, sebagai figur muda yang energik, dia menilai Yasir telah memiliki banyak pengalaman, salah satunya dibidang ekonomi kreatif.

“Jadi tak ada alasan untuk tidak berbuat untuk beliau,” katanya.

Olehnya, dia mengaku akan all out memenangkan YM sapaan akrab Yasir Mahmud pada kontestasi politik lima tahunan sekali mendatang.

“Saya tau betul, pengalaman organisasi beliau. Bahkan tenaga dan pikiran beliau telah digunakan orang lain. Artinya modal kesiapan, janganmi kita ragukan,” tegas Ardi.

Bahkan dalam waktu ini Ardi telah menyiapkan struktur tim nya, yaitu “TIM 9”. Alasan memilih Tim 9 lantaran sesuai dengan nomor urut Yasir di Dapil II Sulsel dan punya 9 Kabupaten di Dapilnya.

“Jujur,kami punya resep tersendiri untuk menjadi salah satu penentu kemenangan beliau,” tandasnya.(*)


BACA JUGA