Hotel yang Dinaungi Phinisi Hospitality Tawarkan Paket Tahun Baru

Selasa, 06 November 2018 | 20:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Hotel yang dibawah naungan Phinisi Hopitality yakni Claro Makassar, The Rinra Dalton Makassar, Almadera, dan Claro Kendari merilis paket khusus untuk merayakan malam pergantian tahun, Selasa (6/11/2018).

Kelima hotel tersebut menampilkan konsep dan paket yang berbeda-beda. Seperti hotel Claro Makassar menawarkan konsep Claro in Wonderland dengan menghadirkan artis lokal Makassar seperti Bassi Toayya, dan Super DJ. 

pt-vale-indonesia

Dengan harga kamar mulai dari Rp 2,5 Juta/ malam sudah include Gala Dinner untuk 2 orang. Dan khusus untuk yang ingin menikmati Gala Dinner saja cukup membayar Rp 500 ribu/pax. 

“Kita hadirkan artis lokal, karena diindustri selebgram di Makassar lagi booming, itulah kenapa kita ambil lokal. kita yakin entertainer lokal tidak kalah dari yang di Jakarta sana. Nanti kita juga akan ada walk of cake, lebih dari 100 jenis cake kita akan sediakan,” terang Richwan Wahyudi, Marcomm Claro Makassar. 

Lain halnya dengan The Rinra, hotel yang terletak di jalan Metro Tanjung Bunga ini mengangkat tema Romance Night dengan menghadirkan Tumming Abu sebagai Guest Starnya. 

Untuk harga kamar dibanderol mulai Rp 5,8 Juta/ Malam sudah include Dinner untuk 2 orang. Dan khusus untuk yang ingin menikmati Gala Dinner saja cukup membayar Rp 1 Juta/pax. 

“Kita akan hadirkan drama musikal, nanti juga akan ada romance dance,sebuah penampilan karya seni yang menggabunbgkan karya seni temporer dan karya seni digital,” jelas Aziz Munawwir, Marcomm The Rinra. 

Sedangkan hotel Almadera mengangkat tema Torajanese dengan harga kamar mulai dari Rp 2,250 ribu/ malam sudah include Gala Dinner 2. Dan yang ingin menikmati Gala Dinner saja cukup membayar Rp 250 ribu/pax. 

“Kita mengangkat tema Toraja, lebih kepada lokal dan destinasi yang paling banyak diminati di sulsel. Nanti kita ada band lokal dan persembahan tari spesial dari Toraja,” sebut Iin, Marcomm Almadera Makassar.

Sementara itu, Dalton Hotel Makassar mengangkat tema The Greatest Carnival dengan harga kamar mulai dari Rp 1,250 ribu/malam sudah include Gala Dinner 2 orang. Dan khusus untuk Gala Dinner cukup membayar Rp 250 ribu/pax. 

“Tema itu kita terinspirasi dari film The Greatest show, jadi akan ada karnival dengan berbagai tema seperti magician, badut. Nanti juga akan ada semacam pasar malam seminggu full sebelum malam tahun baru di depan hotel Dalton,” pungkas Irma, Marcomm Dalton Makassar.(*)


BACA JUGA