Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa tes urine, Kamis (29/11/2018)
#

Bupati Sinjai Tes Urine, Hasilnya?

Kamis, 29 November 2018 | 17:06 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM — Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa melakukan tes urine bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Setdakab Sinjai di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Kamis, (29/11/2018).

Andi Seto Gadhista Asapa meminta kepada ASN untuk melakukan tes urine karena ini merupakan program Bupati dan Wakil Bupati agar ASN bebas dari narkoba.

“Ini sekaligus memberi contoh bagi pegawai yang lain, dan seluruh masyarakat Sinjai bahwa ASN Sinjai bebas dari narkoba,” Katanya.

Dia juga menyampaikan kepada ASN agar ini menjadi wadah untuk mengingatkan kita semua agar tidak mengonsumsi obat terlarang karena berdampak buruk dan akan menghancurkan diri sendiri dan keluarga serta lingkungan.

“Saya berharap melalui kesempatan ini agar kita bersama-sama bebas dari narkoba dan saya akan agendakan ini rutin dilaksanakan di semua perangkat Daerah,” ucap Seto.

Sementara Pengurus BNK Sinjai, Bulma mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan urine ini sudah dilakukan 5 kali selama tahun 2018 di instansi pemerintahan, di antaranya di Kantor Satpol PP Sinjai, Polres Sinjai, Kejaksaan Sinjai, Kodim Sinjai, dan Pengadilan Negeri Sinjai.

Di kesempatan tersebut Bupati Sinjai, Sekda Sinjai, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kabag, Kasubag, dan staf setdakab Sinjai diperiksa urine oleh pengurus BNK Sinjai.(*)


BACA JUGA