Calon Presiden 2019, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno/INT
#

Tim Prabowo-Sandi Sebut Efek 212 Mulai Terasa di Sulsel

Minggu, 09 Desember 2018 | 08:33 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Reuni alumni aksi 212 belakangan dikait-kaitkan dengan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Apalagi, reuni 212 yang baru-baru ini dilaksanakan di Monas dihadiri oleh Prabowo.

Pasca reuni 212, tim pemenangan Prabowo-Sandi mengklaim bahwa efeknya sudah mulai terasa di Sulsel. Belakangan ini, jutaan massa, sesuai hitungan Tim Prabowo, yang hadir di Monas terus menjadi perbincangan publik.

Juru bicara Prabowo-Sandi, Andri Arif Bulu yang dikonfirmasi mengatakan, acara Mujahid 212 sebenarnya bukan acara tim sukses atau pendukung Prabowo- Sandiaga, melainkan acara itu murni hati nurani, tanpa pengerahan ataupun dibiayai oleh tim Prabowo-Sandiaga.

“Tapi memang bisa diliat bahwa hanya Prabowo yang hadir di acara tersebut atas undangan panitia, walau tidak berkampanye, tapi tentu saja kehadirannya di depan jutaan ummat akan berkontribusi pada kenaikan popularitas Prabowo-Sandiaga, dan ini menjadi kehormatan tersendiri, karena acara tersebut dihadiri sebagian besar menginginkan perubahan menuju Indonesia yang adil dan makmur,” tuturnya.

Dijelaskan lebih jauh, bahwa kegiatan ini sudah pasti akan berpengaruh di Sulsel. Apalagi, ada banyak masyarakat Sulsel yang ikut tergabung dalam kegiatan itu.

“Untuk di Sulsel pasti terasa ada kenaikan, apalagi pak Prabowo dan pak Sandiaga secara kultural dekat dengan masyarakat Sulsel, dan momentum ini juga dirangkai dengan program visi misi yang ditawarkan dan dikemas sesuai kebutuhan masyarakat Sulsel,” tandasnya.(*)