Titiek melantik sejumlah relawan emak-emak Prabowo-Sandi di Graha Pena, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu (12/12/2018)/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

Titiek Soeharto: Konglongmerat Berduit Tak Mau ke Prabowo-Sandi

Kamis, 13 Desember 2018 | 11:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Elite Tim Koalisi Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno, Titiek Soeharto menegaskan bahwa capres dan cawapres usungannya tidak diback up oleh konglongmerat berduit.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya saat memberikan sambutan pada Deklarasi Rabu biru di Gedung Graha Pena, Jalan Urip Sumiharjo, Makassar, Rabu (12/12/2018) kemarin.

“Konglomerat-konglongmerat, katakan yang banyak uangnya, kayaknya tidak mau ke kita (Prabowo-Sandi),” kata putri Presiden RI kedua ini.

Tidak hanya itu saja, dia juga menyebut bahwa dana kampanye Prabowo-Sandi hingga saat ini sudah sangat berkurang. Sehingga dia meminta kepada semua tim untuk memanfaatkan sisa masa kampanye dengan efektif.

“Waktu yang singkat ini harus kita manfaatkan, apalagi dengan segala keterbatasan yang kita miliki. Kita ini sudah terbatas dananya,” kata Titiek dalam sambutannya.

Dihadapan para emak-emak, putri presiden RI kedua ini melanjutkan, meski dana Prabowo-Sandi berkurang namun dukungan emak-emak tidak pernah surut. “Dana kita kurang, tapi pasti ibu-ibu akan bantu kita semua,” tandasnya.(*)


BACA JUGA