Ikmal, Caleg PPP Bantaeng
#

Tak Gentar Saingan Nama Besar, Bersama Rakyat Ikmal Optimis Rebut Kursi di Dapil Pa’jukukang

Sabtu, 15 Desember 2018 | 15:14 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Meskipun banyak figur dan tokoh yang memiliki pengaruh di Dapil IV Pa’jukukang, namun Ikmal, mengaku tak khawatir sedikitpun. Dia menyatakan siap bertarung menuju parlemen DPRD Bantaeng.

Dengan mengendarai Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ikmal siap bertarung dengan sejumlah nama besar sebab dirinya hanya mengandalkan dukungan masyarakat kecil untuk berjuang bersama.

“Sebagai bagian dari rakyat kecil, kami ini hanya bekerja saja tanpa kekuasaan. Tapi nantilah hasilnya akan kita lihat. Insya Allah rakyat kecil akan mendorong bagian dari kelompoknya menuju parlemen,” ujar Ikmal, di kantor PAC PPP Pa’jukukang, Sabtu (15/12).

Ikmal mengatakan, jika nantinya dirinya diamanahkan sebagai anggota DPRD Bantaeng, dia siap kapan saja membuka diri kepada masyarakat untuk mendengar aspirasi mereka.

“Intinya kami fokus saja dulu bersama rakyat untuk mengawal aspirasi. Kalau sudah nasib kita untuk menang ya, kita menang atas dukungan rakyat,” kata Ketua PAC PPP Pa’jukukang ini.

Ikmal mengakui, dirinya terdorong menjadi caleg karena merasa prihatin dengan kondisi ekonomi masyarakat untuk dapat diperjuangkan terutama yang berada di dapilnya.

“Saya optimis ketika warga Desa  Biangkeke dan Sembilan desa lainnya yang ada di Kecamatan Pa’jukukang berprinsip untuk memajukan desanya, In syaa Allah warga akan memilih  saya  sebagai wakil rakyat di DPRD,” terang bekas kuli bangunan ini.

Dia juga setuju dan sangat siap ikuti aturan partai dengan pemrberlakuan pakta  integritas yang akan memPAWkan calegnya jika ingkar janji.  Tapi meski tidak ada seperti itu kalau dirinya terpilih nanti, akan tetap mundur jika tidak peduli dengan masyarakat.

“Saya juga siap membesarkan partai dan yakin merebut satu kursi dari empat kuota kursi di dapil IV Pa’jukukang dengan persaingan 52 caleg. Sebab bersama rakyat tidak ingin berjanji tapi akan memberi bukti,” tandas politisi yang pernah menjadi pengayuh becak ini.(*)


BACA JUGA