Maajemen Hotel Aston Makassar bersama karyawannya melakukan Roadshow keliling Makassar promo event tahun baru

Hotel Aston Promo Olde Worlde dengan Mobil Antik, Begini Kehebohannya

Minggu, 16 Desember 2018 | 12:25 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Menyambut tahun baru 2019 menggerakkan pelaku bisnis perhotelan tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk membuat promo menarik. Salah satu hotel yang paling antusias adalah manajemen Aston Makassar Hotel & Convention Center. Hotel berkelas internasional ini bukan hanya punya tema event yang unik tapi juga cara memperkenalkan ke publik juga cukup serius.

Hal ini terlihat saat manajemen Aston bersama Makassar Volkswagen Club atau biasa disebut MVWC mengadakan Roadshow di Makassar dalam bentuk konvoi.

Kegiatan ini digelar selain melakukan promosi juga mengenalkan kepada masyarakat mengenai konsep yang diusung dengan tema Olde Worlde yang dimana akan membawa kembali ingatan tentang masa-masa tahun 80’an, mulai dari kostum, sajian makanan, dekorasi dan persembahan musik yang akan menemani di malam pergantian tahun, 31 Desember 2018 mendatang.

Roadshow yang menarik perhatian warga Makassar ini diikuti oleh seluruh manajemen dan karyawan Aston Makassar Hotel dan 15 mobil Volkswagen dengan berbagai tipe seperti VW Kombi, VW Safari, VW Kodok dan VW Sedan sukses terselenggara dengan mengelilingi area kota Makassar seperti Pantai Losari, Sam Ratulangi dan Jendral Sudirman.

“Kami selalu menghadirkan konsep yang fantastis dan pastinya akan disenangi oleh tamu-tamu yang merayakan kegiatan atau momen tahun baru bersama kami.” Ungkap Joko Budi Jaya, General Manager yang turut ikut serta dalam kegiatan Roadshow tersebut.

Selain itu, Joko Budi juga menuturkan bahwa sangat bersyukur bahwa antusias masyarakat yang ingin merayakan tahun baru bersama manajemen Aston Makassar Hotel sudah mengisi sekitar 70 persen okupansi di malam pergantian tahun mendatang.

“Artinya PR kita masih banyak, karena melihat room okupansi pada pertengahan desember ini telah mencapai angka yang kami bilang fantastis sehingga membuat kami pihak manajemen semakin mengembangkan ide-ide yang kreatif sesuai dengan konsep yang akan kami sajikan.” tuturnya sabtu kemarin.

Diketahui bahwa harga paket tahun baru yag ditawarkan Aston Makassar Hotel senilai RP 2.500.000 untuk menginap 1 (satu) malam di tipe kamar Superion yang dilengkapi dengan minibar, full entertainmen, full akses ke helathy center, sarapan pagi, puluhan doorprize dan makan malam pada malam pergantian tahun.

Pada kesempatan yang bersamaan, pihak manajemen juga memohon maaf yang sebesar-besarnya karena sempat terjadi kemacetan saat tim Aston Makassar Hotel bersama MVWC melintas dibeberapa jalan di kota Makassar.

“Kami memohon maaf apabila dalam perjalanan sedikit mengganggu dan membuat kemacetan beberapa waktu saat kami bersama MVWC melintas juga tak kurang rasa terima kasih kami karena telah memberikan waktu dan ijin sehingga kegiatan ini terlaksana.” Ungkap Joko Budi.(*)