Luwu Art Community (LAC)
#

Sambut Tahun Baru, LAC Akan Ramaikan Kota Belopa 3 Hari berturut-turut

Senin, 17 Desember 2018 | 12:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM — Luwu Art Community (LAC) akan menggelar event akbar Jelang Akhir Tahun 2018, dalam rangka Pre Launching LAC sebagai Komunitas Seni Pertama yang ada di Luwu yang dirangkaikan dengan perayaan pergantian tahun.

Member Luwu Art Community sendiri semakin gencar melakukan persiapan untuk event yang nantinya akan diselenggarakan tiga hari berturut-turut yakni 29-31 Desember 2018, di pelataran Gedung Simpurusiang, Kec. Belopa, Kab. Luwu.

pt-vale-indonesia

Hal ini disampaikan Edwin selaku panitia pelaksana kegiatan pre launching Luwu Art Community, di kediamannya, di Belopa, Senin (17/12/2018).

“Untuk acara utama, LAC akan menyajikan panggung hiburan setiap harinya mulai dari live music, stand up comedy, magic show,” jelas Edwin.

Event ini akan semakin seru dengan adanya berbagai kompetisi, seperti battle dance, nyanyi solo, fashion show Cilik, lomba mewarnai, akustik festival, dan game PUBG, dengan hadiah trofy dan uang tunai.

“Yang membuat event semakin menarik adalah karena adanya kompetisi memasak kapurung, yang digelar khusus untuk melestarikan, dan sebagai ciri khas kuliner Luwu yang kita banggakan ini,” pungkas Edwin.

Di akhir acara, perayaan menyambut tahun baru akan dihibur dengan penampilan dari sejumlah pengisi acara yang akan meramaikan event akbar di Luwu ini.(*)