Amankan Jalur Rombongan RI 1, Dishub Makassar Tempatkan 150 Personel di Beberapa Titik

Sabtu, 22 Desember 2018 | 15:12 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Presiden, RI Joko Widodo bersama Isteri, Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu, (22/12/2018).

Rombongan Presiden RI yang tiba di Kota Makassar pada Jumat, (21/12/2018) malam, hari ini dijadwalakan akan melakukan kunjungan ke beberapa tempat di Kota Makassar.

Sementara itu untuk kelancaran arus lalu lintas yang akan dilewati iring-iringan Presiden RI, Dinas Perhubungan Kota Makassar menyiagakan 150 personel yang ditempatkan di sejumlah titik ruas jalan di Kota Makassar.

“Untuk Dishub pengaturan arus lalulintas 150 personil di titik jalur yang di lewati rombongan. Untuk kunjungan RI 1 diatur oleh paspamres dan kepolisian,” kata Asis Sila Humas Dishub Kota Makassar.

Asis Sila menyebutkan beberapa titik tersebut yaitu, di Celebes Convention Center (CCC), Putaran CCC, Putaran Hotel The Rinra, CPI, Taman Gajah Metro Tanjung, Rumah Sakit Siloam, Jalan Garuda – Jalan Rajawali, Jalan Galruda – Jalan Cendrawasih, Jalan Haji Bau – Jalan Cendrawasih traffic light.

Jalan Penghibur – Jalan Metro Tanjung Bunga, Jalan Penghibur – Jalan Kenari, Jalan Penghibur – Jalan HM Saleh, Jalan Penghibur – Jalan Maipa, Jalan Penghibur -Jalan Datu Museng, Jalan Penghibur- Muhtar Lutfi, Jalan Penghibur -Jalan Alimalaka, Jalan Ranggong, Jalan Bulo Gading, Jalan Kayu Bangkoa, Jalan Bau Massepe dan Jalan Pasar Ikan Pattimura.

Sementara itu, untuk kunjungan RI 01 di Kota Makassar yaitu Gedung Wisma Negara acara Evaluasi Kebijakan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan Desa Pukul 08.45 WITA.

CCC Jalan Metro Tanjung Bunga acara internal yg dilaksanakan Tim Kampanye Daerah (TKD) dan Tim Kampanye Nasional (TKN) pukul 09.55 WITA, Andi Amran Sulaiman (AAS) Building/samping UMI) Jalan Urip Sumoharjo Km. 5 Kota Makassar acara internal.

Santap siang di RM. Losari atau di kediaman Wapres RI Jalan. Haji Bau No. 16 Kota Makassar, Hotel Claro dalam rangka acara Tim Kampanye Nasional (TKN), Hotel Sheraton Four Point Jl. Andi Djemma Kota Makassar Pukul 16.00 WITA dan Hotel Gammara.(*)


BACA JUGA