Istri Bupati Wajo terpilih Amran Machmud, Hj Sitti Maryam menghadiri zikir akhir tahun TCr21 The Care Wajo, di Masjid Raya, Sengkak, Jumat malam (21/12/2018)

Hadiri Zikir TCr21, Istri Bupati Wajo Terpilih Ajak Sinergikan Program

Sabtu, 22 Desember 2018 | 09:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

WAJO, GOSULSEL.COM — Istri Bupati Wajo terpilih Amran Machmud, Hj Sitti Maryam menghadiri zikir akhir tahun TCr21 The Care Wajo, di Masjid Raya, Sengkak, Jumat malam (21/12/2018).

Kegiatan komunitas yang bergerak di bidang agama dan sosial ini dirangkaikan dengan doa bersama dan penyerahan 1000 Al’Quran.

Tampak Hj. Sitti Maryam di barisan Belakang berbaur bersama jamaah masyarakat wajo yang ikut pengajian dan zikir bersama ini.

Dia sangat mengapresisasi komunitas ini. Sitti Maryam mengaku selalu memantau pergerakan komunitas yang menurutnya, memang keberadaannya sangat terasa di tengah masyarakat Kabupaten Wajo.



“Alhamdulillah, TCr21 ini adalah komunitas yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Wajo, saya terus pantau dan betul – betul terasa keberadaannya di tengah masyarakat wajo,” ungkap dosen IAI Asadiyah Sengkang ini.

Dia menambahkan, kedepan berharap banyak bersinergi dengan komunitas TCr21. “Tentu kita bisa sinergikan program ke depan,” katanya.

Olehnya, dia juga berharap agar TCr21 terus bermanfaat bagi sesama manusia, bersama pemerintah menekan angka kemiskinan di Wajo serta terus menebarkan kebaikan.

“Dan tentunya kita berharap sinergi kedepan bisa terjalin dengan baik dan mudah-mudahan Allah menjadikan kita semua masyarakat Kabupaten Wajo sebagai orang yang beriman dan bertaqwa. Sehingga daerah kita menjadi negeri baldatun thoyyibatun warobbun Ghofur,” demikian Hj. Sitti Maryam.(*)


BACA JUGA