Poros Maros - Makassar mengalami kemacetan

Lagi, Poros Maros – Makassar Macet

Sabtu, 22 Desember 2018 | 18:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Intensitas hujan yang mengguyur Kabupaten Maros, hari ini terbilang cukup tinggi. Sejak pagi tadi hingga sore ini diguyur hujan lebat tak henti, mengakibatkan poros Maros – Makassar, tepatnya di depan pasar Batangase dan Bulu-Bulu, Kecamatan Mandai, Maros digenangi air. 

Kondisi itupun mengakibatkan kemacetan panjang mulai dari batas kota Maros – Makassar, Kecamatan Mandai sampai dengan depan kantor Bupati Maros, Kecamatan Turikale. 

Salah seorang pengendara Warda Murti, mengaku terjebak macet sudah hampir sejam lamanya. Dirinya, dari arah kota Maros menuju kota Makassar, “Katanya ada genangan air dijalanan sehingga laju kendaraan sangat pelan,” katanya, Sabtu (22/12/2018).

Selain itu, jalan poros arah Maros – Pangkep, sedikit mengalami pelambatan laju kendaraan, utamanya dijalan AP. Pettarani yang mengarah ke Mapolres Maros. 

Untuk diketahui, dua hari terakhir ini Kabupaten Maros, diguyur hujan sampai saat ini. Akibatnya, jalan digenangi air dan sejumlah pohon dikabarkan tumbang dan sempat menutupi badan jalan. Seperti yang terjadi malam tadi di depan kantor Camat Mandai.(*)


BACA JUGA