Pemeran Film DreadOut The Movie meet and great dengan penggemarnya di kota Makassar, di kawasan parkir Makassar Town Square, Makassar, Minggu, (23/12/2018).

Pemain DreadOut The Movie Sapa Penggemar di Makassar

Minggu, 23 Desember 2018 | 17:47 Wita - Editor: Irwan AR - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOCAKRAWALA — Pemeran DreadOut The Movie menyapa penggemarnya  dalam acara Meet and Greet Cast DreadOut the Movie di kawasan parkir Makassar Town Square, Makassar, Minggu, (23/12/2018).

Acara ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan promosi film besutan Sutradara Kimo Stamboel yang akan tayang 3 Januari 2019.

pt-vale-indonesia

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pemain film, Jefri Nichol sebagai Erik, Caitlin Halderman berperan sebagai Linda, Ciccio Massero yang berperan sebagai Alex, dan Irsyadillah yang berperan sebagai Beni.

Film DreadOut diangkat dari game horror PC buatan developer Indonesia pertama yang sukses secara internasional.

Rumah produksi Goodhouse.id diipercaya untuk menggarap dalam film bergenre horor ini. DreadOut berhasil menjadi game indie horror yang populer di platform internasional STEAM dan menjadi semakin popular ketika PewDiePie (youtuber Internasional) memberikan review positif terhadap game ini.

“Seneng banget bisa datang ke Meet and Greet dan seru banget bisa jadi bagian dari Film DreadOut. Karena aku ingin mencoba karakter dan genre film yang baru, bukan hanya drama percintaan saja. Apalagi karakter Linda yang kuat menjadi satu tantangan tersendiri buat aku hingga harus intense latihan endurance, persiapan sebelum mulai produksinya pun matang.” ucap Caitlin dihadapan awak media.

Film DreadOut ini sendiri menceritakan tentang sekelompok siswa SMA. Berawal dari iri hati dan harapan mendapatkan popularitas di media sosial, sekelompok siswa SMA ini pergi ke apartemen kosong, mereka sengaja bermain-main di gedung tersebut dan merekam kegiatan mereka selama disana. Tidak sengaja, mereka membuka portal misterius dan membangunkan setan yang dapat menyeret mereka ke dalam neraka.