Pemerintah kecamatan Sombaopu Gowa mendapatkan tambahan armada pengangkut sampah dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Gowa

Dapat Tambahan Armada, Camat Sombaopu: 100 M dari Kantor Kecamatan Bebas Sampah

Senin, 24 Desember 2018 | 21:39 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Pemerintah Kecamatan Somba Opu kembali menerima bantuan 10 unit armada motor pengangkut sampah yang akan ditempatkan di 10 kelurahan yang ada di Kecamatan Somba Opu, Jumat (21/12/2018) lalu.

Motor pengangkut sampah tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Gowa, Marzuki. Selain 10 unit tetsebut, juga diserahkan 1 unit yang akan ditempatkan di kantor kecamatan.

Penyerahan 10 unit tersebut merupakan tidak lanjut dari peyerahan 4 unit kendaraan pengangkut sampah sebelumnya dari Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL. Dengan adanya tambahan tersebut sehingga semua keluahan di Kecamatan Somba Opu mendapat satu unit armada pengangkut sampah.

Sementara itu, Camat Somba Opu, Indra Wahyudi Yusuf mengapresiasi dengan adanya bantuan dari Pemerintah Kabupaten Gowa tersebut. Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut seluruh permasalahan sampah yang ada dapat tertangani khusus sekitar kantor Camat Somba Opu.

“Kami sangat berterima kasih dengan pemberian motor sampah ini karena akan memaksimalkan pengendalian sampah di Kecamatan Somba Opu, & juga dalam radius 100 m dari kantor camat kami akan upayakan tidak ada lagi sampah yang berserakan,” tandasnya.(*)