Istri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Liestiaty F Nurdin (kiri)

Istri NA Harap Pemerintah dan Relawan Kemanusiaan Respon Cepat Korban Tsunami Selat Sunda

Senin, 24 Desember 2018 | 08:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Istri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Liestiaty F Nurdin berharap agar pemerintah dan relawan kemanusiaan segera merespon cepat bencana tsunami Selat Sunda, khususnya di daerah Pandeglang, Lampung Selatan dan Serang.

“Kita berharap pemerintah, para relawan kemanusiaan serta aparat langsung merespon cepat dengan memberikan bantuan hingga pemulihan pembangunan di sana,” harap Liestiaty, Minggu (23/12/2018).

pt-vale-indonesia

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel ini menyampaikan belasungkawa atas duka yang dialami para korban.

Mewakili seluruh keluarga besar Dekranasda Sulsel, Liestiaty pun mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Selatan ikut mendoakan para korban meninggal dunia yang jumlahnya sampai saat ini tercatat ratusan orang.

“Saya mengajak segenap masyarakat Sulawesi Selatan, mari berdoa bersama atas musibah bencana tsunami di Banten yang menelan ratusan korban,” kata Liestiaty.

Dia mengaku turut prihatin dan mengucapkan belasungkawa terhadap para korban yang tertimpa bencana. Ia berharap agar keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan.

Hal senada juga disampikan Humas Dekranasda Sulsel, Warni Saharuddin.

“Saya turut berduka cita yang mendalam kepada korban di Provinsi Banten, di Serang, Pandeglang. Semoga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” ujarnya. (*)