#

Caleg Hanura Andi Hakim Harap Penyelenggara Bertugas Sesuai Tupoksi

Selasa, 25 Desember 2018 | 19:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Andi Abdul Hakim, calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Hanura mendorong kepuasan masyarakat dalam berdemokrasi. Olehnya dia berharap, pada Pemilu 2019, penyelenggara bisa bertugas sesuai tupoksinya masing-masing.

“KPU dan Bawaslu kami harapkan untuk bertugas sesuai koridor dan jalurnya masing – masing, agar masyarakat bisa mendapatkan kepuasan dalam proses demokrasi,” kata Andi Hakim, Selasa (25/12/2018).

pt-vale-indonesia

Tidak hanya itu saja, Caleg daerah pemilihan (Dapil) III, meliputi Kabupaten Gowa dan Takalar ini berpesan, agar kiranya masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya yang berada di Kabupaten Gowa dan Takalar senantiasa berdemokrasi yang santun.

“Jangan ada saling bermusuhan hanya karena berbeda dukungan atau pilihan calon legislatif. Tapi mari bersama kita wujudkan demokrasi yang baik dan santun demi menjaga stabilitas politik yang sudah baik saat ini,” ujarnya.

*) Andi Hakim Gencar Sasar Gowa – Takalar

Beberapa pekan belakangan terakhir, Andi Abdul Hakim semakin gencar bersosialisasi. Dia memanfaatkan masa kampanye untuk menyapa masyarakat Gowa dan Takalar melalui kegiatan kampanye terbatas.

Sejumlah wilayah mulai dia sasar. Hal ini tercermin saat Andi Hakim memaparkan program andalan warga Desa Toddotoa, Kec. Pallangga Kabupaten Gowa, kemarin.

Salah satu warga Pallangga, Daeng Rahma yang turur hadir mengaku optimis dengan program andalan Andi Hakim. Daeng Rahma mengaku sudah mengenal sejak lama pribadi Andi Hakim.

“Kami sangat senang atas kedatangan Andi Hakim diwilayah kami, dan kami juga yakin jika beliau terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel maka program andalan yang telah beliau sampaikan akan dilaksanakan,” tuturnya.(*)