Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Syamsuddin Bidol melakukan kunjungan kerja yang dirangkaikan dengan silaturahim dengan para pekerja sosial se Kecamatan Tompobulu, Selasa (25/12/2018)/Junaid/Gosulsel.com

Temui Imam Masjid di Tompobulu, Kadinsos Gowa: Hati-Hati Aliran Sesat

Selasa, 25 Desember 2018 | 20:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Syamsuddin Bidol kembali melakukan kunjungan kerja yang dirangkaikan dengan silaturahim dengan para pekerja sosial se Kecamatan Tompobulu, Selasa (25/12/2018).

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan terakhirnya dari 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa. Kecamatan Tompobulu menjadi kecamataan penutup dari kunjungan kerja Kapala Dinas Sosial Kabupaten Gowa.

Selain silaturahmi, Syamsuddin juga melakukan pertemuan dengan sejumlah Imam Masjid yang ada di Kecamatan Tompobulu. Dalam arahannya, Syamsuddin meminta kepada para imam masjid untuk berhati-berhati terhadap aliran – aliran sesat.

“Saya minta kita di Kabupaten Gowa harus berhati-hati dengan aliran-aliran sesat yang mungkin saja ada di Gowa. Karena sudah ada di Kabupaten Gowa ini yang disinyalir sesat,” ujarnya.

Lanjutnya, Syamsuddin juga menghimbau masyarakat untuk mengajak anak-anak dan remaja untuk datang ke mesjid belajar Al-Quran. “Buat masjid ini nyaman bagi jamaah sekitar sehingga mereka terpanggil untuk datang,” lanjutnya.

Ia juga meminta agar para Imam Masjid untuk menyeragamkan waktu pelaksanaan azan dan shalat lima waktu. “Waktu juga harus disamakan. Jangan ada yang azan di sini dan lima menit kemudian ada lagi yang azan di masjid lain. Makanya kita harus manfaatkan internet untuk melihat waktu shalat,” tandasnya.(*)