Sebuah mobil Bus Mitsubishi bernomor polisi DD-7253-RP mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Maros - Makassar KM. 6, Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, Rabu (26/12/2018) sekitar pukul 04.15 Wita
#

Bus Tabrak Pohon, Satu Penumpang Patah Tulang

Rabu, 26 Desember 2018 | 15:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Sebuah mobil Bus Mitsubishi bernomor polisi DD-7253-RP mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Maros – Makassar KM. 6, Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, Rabu (26/12/2018) sekitar pukul 04.15 Wita.

Kendaraan naas tersebut dikemudikan Renol (26) yang mengakibatkan satu penumpang mengalami luka dan langsung dilarikan ke RSUD Salewangang Maros untuk mendapatkan perawatan karena mengalami lecet dan patah tulang.

Kanitlaka Satlantas Polres Maros, Ipda Muh. Arsyad menjelaskan Mobil Bus dari Bus PO. Borlindo ini bergerak dari arah Maros menuju Makassar, setibanya ditempat kejadian mengalami hilang kendali (Out of Control) kemudian menabrak tiang telpon dan pohon yang berada di bahu sebelah kiri jalan.



“Laka tunggal ini diduga lepas kendali. Nambrak pohon akibatnya satu penumpang mengalami patah tulang,” katanya. 

Mobil tersebut terlihat mengalami kerusakan pecah pada kaca depan dan kaca atas depan, ringsek pada bagian depan sebelah kiri.

Adapun barang bukti Mobil Bus ini telah di evakuasi di Mako Unit Laka Sat Lantas Polres Maros.(*)


BACA JUGA