Sekretaris PDI Perjuangan Sulsel, Rudy Pieter Goni
#

Didukung JK, Parpol Pengusung Jokowi-Ma’ruf Pede Menang Besar di Sulsel

Kamis, 27 Desember 2018 | 11:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Keberpihakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dibarisan pasangan Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin membuat partai pengusungnya percaya diri (Pede) menang besar di Sulawesi Selatan.

Sekretaris PDI Perjuangan Sulsel, Rudy Pieter Goni tidak menepis bahwa pihaknya berharap, keberpihakan JK ke Jokowi-Ma’ruf akan menjadi pengaruh kemenangan jagoannya di Sulawesi Selatan.

“Jokowi sangat menghormati dan menghargai pak JK sebagai tokoh nasional yang memiliki pengaruh yang sangat besar di Indonesia, khususnya di Indonesia timur dan terkhusus di Sulawesi Selatan. Kehadiran Pak Jokowi adalah wujud kebersamaan yang selama ini tercipta antara Pak Jokowi dan JK dengan sangat baik, dalam bidang pemerintahan, kekeluargaan dan tentu persahabatan,” kata RPG, akronim namanya, Kamis (27/12/2018).

Dia bahkan percaya diri, bahwa pengaruh JK di Sulsel tidak perlu diragukan lagi. “Tentu kami dan semua elemen tim melihat soal pak JK adalah sosok yang penting bukan cuma bagi pemenangan Jokowi tapi bagi bangsa Indonesia. Pengaruh JK tdk perlu di ragukan lagi,” katanya.

Dengan kehadiran JK di barisan Jokowi-Ma’ruf, RPG mengatakan bahwa targetnya adalah mengulang kemenangan Jokowi pada Pilpres 2014 lalu, dimana menang telak dari Prabowo yang saat itu berpasangan dengan Hatta Rajasa.

“Jokowi kan tetap bersama JK. JK setia bersama Jokowi, nyaman dan tentu melihat bahwa pilihan terbaik bangsa ini adalah pak Jokowi. Target tentu kita tetap bekerja keras seperti kemarin,” tandasnya.(*)


BACA JUGA