Karang Taruna Bontomangiring rayakan tahun baru dengan do'a dan zikir bersama, Senin (31/12/2018)

Rayakan Malam Pergantian Tahun, Karang Taruna LPB Bulukumba Doakan Korban Bencana

Selasa, 01 Januari 2019 | 17:59 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Karang Taruna Lingkar Pemuda Bontomangiring (LPB) Desa Bontomangiring, Kecamatan Bulukumpa, merayakan malam pergantian tahun dengan kegiatan zikir akbar dan do’a bersama di salah satu Masjid Bontomangiring, Senin (31/12/2018) malam.

Sekretaris KT LPB, Emil mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif semua pengurus.

“Kegiatan itu juga sebagai bentuk kesyukuran bisa bertemu lagi dengan tahun 2019. Menjadikan catatan sejarah atau perjalanan hidup di tahun 2018,” kata Emil.

Sementara itu, Ketua KT LPB Husnaedi Syam mengatakan bahwa, kegiatan zikir dan doa bersama bukan hanya menyambut Tahun 2019 tapi lebih kepada mengirimkan do’a untuk para korban bencana yang baru-baru ini menimpah beberapa daerah di Indonesia.



“Kita mengirimkan doa kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah dan menjadi korban bencana alam, terkhusus yang ada di Sulawesi Tengah, NTB dan Jawa, serta seluruh masyarakat Kndonesia pada umumnya,” kata Edi sapaan akrabnya.

Dia berharap, semoga tahun 2019 menjadi tahun yang berkah untuk masyarakat Bontomangiring dan Negara Kesatuan Republik Indonesia secara umum.

Dalam kegiatan ini hadir pula Arjuna Wahid sebagai pengisi acara tauziah tentang memaknai pergantian tahun.(*)