Besok, SYL Pembicara Tunggal Kuliah Umum UMMA Maros

Rabu, 02 Januari 2019 | 20:49 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Universitas Muslim Maros (UMMA) akan menggelar kuliah umum pada Kamis, 3 Januari 2019 besok, di aula kampus 1 UMMA, jalan Dr. Ratulangi, samping perumahan Regency Maros. 

Kuliah umum ini akan diisi oleh narasumber tunggal yakni Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk membahas mengenai konstruksi good governance dalam penyelenggaran bernegara. 

Wakil rektor 1 UMMA Muhammad Nurjaya, mengatakan bahwa kehadiran SYL pada kuliah umum UMMA didasari oleh rekam jejak dan sebagai orang yang profesional di bidang pemerintahan.



“Kita lihat dari sisi pengalamannya mulai dari kepala Desa, Lurah, Camat, Bupati sampai dengan gubernur Sulsel selama 2 periode,” katanya, Rabu (2/1/2019).

Acara kuliah umum ini nantinya akan dihadiri oleh ratusan civitas akademik UMMA mulai dari mahasiswa, unsur dosen sampai pada pejabat-pejabat kampus lainnya. 

Nurjaya berharap, kiranya dalam kuliah umum besok seluruh peserta bisa lebih memahami tanggung jawab dalam membangun negara.

“Semoga lewat kegiatan ini pemahaman mahasiwa dan dosen tentang governance semakin sempurna dan memahami bagaimana tanggung jawab seluruh komponen bangsa membangun negara yang kuat serta mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.(*)


BACA JUGA