Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel bersama Indonesia Hotel General Manager Association (IGHMA) Sulsel menyalurkan bantuan untuk korban bencana tsunami yang menimpa Banten dan Lampung, Rabu (2/1/2019)/Indra Ahmad/Go Cakrawala

PHRI Bersama IHGMA Sulsel Kirim Bantuan Total Rp 40 Juta ke Banten dan Lampung

Rabu, 02 Januari 2019 | 19:01 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel bersama Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Sulsel menyalurkan bantuan untuk korban bencana tsunami yang menimpa Banten dan Lampung.

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan, dana yang dikumpul untuk disalurkan ke Banten dan Lampung ada sekitar Rp40 juta.

“Kita tidak berbentuk sembako, tapi berbentuk dana, biar mereka langsung belanja disana semua kebutuhan, dan kita tinggal terima laporan pertanggung jawabannya,” terang Anggiat saat jumpa pers di Eksekutif Lounge Hotel Claro Makassar, Rabu (2/1/2019).

Lebih lanjut, Anggiat menjelaskan aksi sosial ini merupakan tindakan empati dan rasa kebersamaan dari PHRI dan IHGMA dalam mengawali tahun 2019.



“Jangan lihat nilainya, tapi lihatlah semangat teman-teman yang selalu bergerak cepat untuk melakukan tindakan CSR,” lanjutnya.(*)