#

AYP Hanya Fokus Garap Empat Kabupaten, Ini Alasannya

Kamis, 03 Januari 2019 | 14:56 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Andi Yuslim Patawari hanya fokus menggarap empat Kabupaten di Dapil II Sulsel, yakni Kabupaten Bone, Maros, Pangkep dan Sinjai.

Hal ini diungkapkan AYP, akronim namanya saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, pada Kamis (3/1/2018). Dia mengatakan langkah ini ditemput setelah melihat dinamika politik dan semua pergerakan masing-masing Caleg di internal PPP.

“Setelah memperhatikan latar belakang basis pendukung PPP dan asal Caleg DPR RI yang bertarung maka kami fokus garap empat Kabupaten Bone, Maros, Pangkep, Sinjai,” kata Caleg nomor urut 4 ini.

Yuslim mengaku, di empat Kabupaten ini struktur tim dan relawan sudah terbentuk dan rapi. Meski begitu, di lima Kabupaten lainnya, yakni Bulukumba, Wajo, Soppeng, Parepare dan Barru, dia juga membentuk tim dan relawan.



Hanya memang, relawan yang dibentuk di lima kabupaten ini tidak semassif yang menjadi empat fokos daerah yang dia garap total.

“Sudah terbentuk struktur di semua kabupaten. Pola gerakannya door to door camping. Kita meminimkan Baligho perbanyak dan perbanyak door to door camping,” kata dia.

Dia melanjutkan, untuk saat ini dirinya memperbanyak silaturahmi ke masyarakat. Dikarakan pula, memasuki tahun 2019, AYP lebih banyak menghabiskan waktu di Dapil.

“Perbanyak silaturrahmi ke masyarakat. Itu intinya,” tandasnya.(*)