Dalton Hotel Makassar menggelar aksi sosial bersama anak-anak Panti Cipta Pahlawan, di Sky Pool, Lantai 3, Dalton Hotel, Jumat (4/1/2019)

Awal Tahun, Dalton Hotel Makassar Berbagi Keceriaan

Jumat, 04 Januari 2019 | 22:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalton Hotel Makassar menggelar aksi sosial bersama anak-anak Panti Cipta Pahlawan, di Sky Pool, Lantai 3, Dalton Hotel, Jumat (4/1/2019).

Masih dalam suasana natal dan tahun baru, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan hotel yang berada di bawah naungan Phinisi Hospitality Group.

“Alhamdulillah ini adalah rejeki buat anak-anak di Panti Cipta Pahlawan. Mereka sangat¬†bahagia bisa berenang di hotel sebesar ini,” ucap Bapak Ambo selaku EAM mewakili General Manager.

Kegiatan yang digelar manajemen Dalton ini merupakan kegiatan sosial rutin. Di samping itu, ini juga untuk membiasakan agar seluruh karyawan selalu berbagi kepada sesama.



“Kami sangat optimis, semakin banyak berbagi akan semakin banyak rejeki. Khususnya untuk seluruh manajemen Dalton Hotel,” katanya.

Menurutnya, anak panti asuhan yang diundang itu memberikan banyak pelajaran untuk tetap bersyukur. Serta kami sangat senang dengan doa-doa yang mereka panjatkan untuk seluruh manajemen Dalton Hotel. Dan mengajarkan kita bagaimana tetap bersatu dan tidak ada perpecahan.

“Terima kasih untuk anak-anak panti atas doa-doanya dan sudah datang di tempat kami. Kami sangat senang bisa menjamu anak-anak Panti Cipta Pahlawan,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Pendeta Sugeng Tambunan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak manajemen Dalton Hotel Makassar.

‚ÄúTerima kasih kepada manajemen Dalton Makassar, yang telah mengundang kami. Bersyukur rasanya dapat menikmati keceriaan bersama anak-anak panti. Sukses dan sejahtera terus untuk Dalton Makassar,” ungkap Bapak Pendeta Sugeng Tambunan.(*)