Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros, melakukan rapat koordinasi pematangan strategi untuk meraih delapan kursi di Jalan Daeng Pasewang Maros, Sabtu (5/1/2019)
#

Strategi PKB Maros Raih Delapan Kursi Pada Pileg 2019

Sabtu, 05 Januari 2019 | 18:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros, melakukan rapat koordinasi pematangan strategi untuk meraih delapan kursi, di Jalan Daeng Pasewang Maros. 

Ketua Umum PKB Maros Havid S Pasha, Sabtu (5/1/2019), mengatakan bahwa semua elemen PKB Maros harus bekerja optimal, terus berinovasi dalam membranding diri sebagai Caleg dan kader dengan cara-cara yang tentunya kreatif guna meraih simpati pemilih. 

“LPP dan BSP memiliki peran strategis dalam menjalankan fungsi rekruitmen dan seleksi calon saksi sesuai kriteria-kriteria yang telah digariskan LPP DPP PKB,” katanya. 

Selain itu, mensosialisasikan citra positif partai secara terus-menerus di tengah  pemilih, dan melipatgandakan kerja pemenangan, “Dengan cara seperti ini, Insya Allah target 8 kursi di parlemen Maros bisa kita wujudkan,” kata Havid S Pasha. 



Rapat Koordinasi ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan petunjuk teknis (Juknis) dari DPP PKB terkait rekruitmen saksi-saksi di tempat pemungutan suara (TPS) se-Maros pada pemilu legislatif 17 April 2019 mendatang.

Diketahui bahwa saat ini, PKB Maros hanya memiliki satu kursi di DPRD Kabupaten Maros.(*)


BACA JUGA