Calon anggota DPRD Sulsel dari Partai Demokrat, Bau Tenri Abeng silaturahmi dengan masyarakat di Dapil 5
#

Awal Tahun, Jaringan Bau Tenri Abeng Tancap Gas

Senin, 07 Januari 2019 | 11:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Calon anggota DPRD Sulsel dari Partai Demokrat, Bau Tenri Abeng mulai menyebar alat peraga kampanye (APK). Caleg daerah pemilihan (Dapil) 5, meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai ini menyebar APK melalui jaringan pemenangan Tim Komando Anureta.

“Kami baru mulai menyebar APK. Rencananya kemarin memang akan dimulai di awal tahun,” kata Andi Tenri, sapaan akrabnya, Senin (7/1/2019).

Meski baru memulai penyebaran APK, tapi sebarannya terlihat masif dan merata di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai. Andi Tenri mengaku, pemasangan APK itu dilakukan oleh jaringan tim yang sudah lama terbentuk.

“Kan kami sudah lama membentuk tim. Jadi begitu APKnya sudah ada langsung disebar. Jadi yang pasang adalah tim di wilayahnya masing-masing,” kata dia.



Lebih jauh, Andi Tenri mengatakan, ke depan pihaknya akan memperkuat silaturahmi dan kunjungan tokoh masyarakat. 

“Ini terhitung kurang lebih 3 bulan lagi sebelum pemilihan. Kita akan tingkatkan silaturahmi dan kunjungan ke beberapa titik,” ucapnya.

Dikatakan pula, sebagai kader utama partai Demokrat, pihaknya sudah berkomitmen untuk membesarkan partai berlambang bintang mercy ini melalui jaringan yang sudah dibentuk.

“Saya selaku kader utama Partai Demokrat sudah berkomitmen akan memenangkan Partai Demokrat untuk Bulukumba dan Sinjai melalui perjuangan dan kerja-kerja politik Tim Komando Anureta,” ujarnya.(*)