Kapolda Sulsel memberikan penghargaan kepada lima satpam berprestasi pada perayaan HUT Satpam ke-38 di SPN Batu, Rabu 10 Januari 2018

HUT Ke 38, Kapolda Sulsel Berikan Penghargaan Lima Satpam

Kamis, 10 Januari 2019 | 15:31 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono memberikan penghargaan kepada Lima satpam yang dianggap berprestasi. Penghargaan tersebut diberikan kepada empat Satpam Unhas dan satu Satpam PT Gowa Makassar Tourism.

Penghargaan tersebut diserahkan Irjen Pol Drs. Umar Septono pada Upacara Hari Ulang Tahun Profesi Satuan Pengamanan (Satpam) ke 38 Tahun 2019 Di Auditorium Paramartha SPN Batua di Jalan Urip Sumohardjo, Kamis (10/01/2019).

pt-vale-indonesia

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Makassar Raya, Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, Pemuka Komunitas Industrial Security serta Para Tamu Undangan.

Dalam sambutannya, Hut Satpam yang mengangkat tema, ‘Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna mendukung Polri dalam Mengamankan Pemilu Tahun 2019 tersebut Irjen Pol Drs. Umar Septono mengatakan saat ini Polri sangat membutuhkan kedarin satuan pengaman untuk menjaga keamanan.

“Dalam menghadapi Kompleksitas tantangan tersebut, Polri memerlukan dukungan dan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat, termasuk satuan pengamanan sebagai profesi yang luhur dalam mengembang tugas dan fungsi kepolisian secara terbatas pada lingkungan kerjanya” katanya.

Ia juga menambhakan itulah alasan perungatam HUT Satpam ke 38 tahun mengangkat tema. ‘Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna mendukung Polri dalam pengamanan Pemilu 2019.(*)