Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Musaddiyah Rauf melakukan monitoring PKK Kecamatan se-Kabupaten Gowa, di Kecamatan Parigi dan Kecamatan Tinggimoncong, Rabu kemarin (9/1/2019)/HANDOVER

Tingkatkan Kinerja, TP PKK Kabupaten Gowa Monitoring ke Semua Kecamatan

Kamis, 10 Januari 2019 | 08:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Memimpin Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gowa, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Musaddiyah Rauf melakukan monitoring PKK Kecamatan se-Kabupaten Gowa, Rabu kemarin (9/1/2019). Monitoring tersebut diawali di Kecamatan Parigi dan Kecamatan Tinggimoncong.

Dalam kunjungannya, Musaddiyah Rauf mengatakan bahwa monitoring tersebut sebagai upaya pemerintah Kabupaten Gowa untuk mengukur kinerja PKK yang ada di Kecamatan.

pt-vale-indonesia

“Monitoring tahun ini kita lakukan agar bisa mengukur kinerja PKK di setiap kecamatan pada 2018 lalu, dengan mengevaluasi apakah sudah sesuai dengan programnya atau ada kendala yang ditemukan,” ungkap Musaddiyah.

Selain itu, Musaddiyah Rauf juga melakukan pemeriksaan tentang adanya kesinambungan pelaksanaan program dengan melibatkan kelompok masyarakat setempat. Sehingga, istri Wakil Bupati Gowa tersebut mengaku akan melihat kegiatan Kelompok kerja (pokja) mulai dari pokja I hingga pokja IV.

“Misalnya pokja I kegiatan kadarkum, pokja II BKB, pokja III hatinya PKK dan rumah sehat, serta pokja IV posyandu. Semua ini kita cek implementasinya dan keterlibatan masyarakat itu sendiri,” jelasnya.

Olehnya Musaddiyah Rauf berharap, dengan dilakukannya monitoring tersebut, PKK kecamatan bisa lebih baik lagi menjalankan programnya di tahun 2019 dan komunikasi bisa tetap terjalin antar PKK se-Kabupaten Gowa.(*)


BACA JUGA