Resepsi pernikahan putra bungsu Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA), Fathul Fauzy Nurdin dengan Gunya Putri di hadiri tokoh daerah hingga tokoh nasional di ballroom Hotel Bidakara Jakarta, Sabtu (12/1/2019)

Duo Amran Kompak Hadiri Resepsi Pernikahan Putra NA

Sabtu, 12 Januari 2019 | 18:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM — Resepsi pernikahan putra bungsu Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA), Fathul Fauzy Nurdin dengan Gunya Putri di hadiri tokoh daerah hingga tokoh nasional di ballroom Hotel Bidakara Jakarta, Sabtu (12/1/2019).

Tak luput dari perhatian tamu undangan, Bupati dan Wakil Bupati Wajo Terpilih, Amran Mahmud dan H.Amran SE yang dikenal dengan ‘duo Amran’ tampak kompak berpakaian adat Bugis bersama istrinya Hj.Sitti Maryam dan Hj.Munawarah menghadiri pernikahan putra bungsu dari NA.

pt-vale-indonesia

Amran Mahmud didampingi istrinya Hj.Sitti Maryam turut mendoakan putra bungsu dari mantan bupati Bantaeng itu.

“Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khair. Semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah, serta bisa terus bersama hingga masa tua dan bisa berbahagia sampai ke anak cucu nanti,” ungkap Amran Mahmud.

Kebahagiaan keluarga gubernur Sulawesi Selatan ini lanjut Amran, tertular pada semua orang yang hadir.

“Tentu kita semua ikut berbahagia, dan saya melihat ada kebahagiaan luar biasa dari beliau dan seluruh keluarga dan menularkan kebahagiaan pada semua orang yang hadir di sini. Sekali lagi selamat untuk Uji dan Gunya,” harapnya

Turut mendampingi Duo Amran ini, Ketua Propam Kabupaten Wajo, Elfrianto.(*)