Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar menempatkan sejumlah personel untuk mengawasi parkiran Toko Agung di Jalan Sam Ratulangi Makassar/HANDOVER

Membandel, Dishub Makassar Tempatkan Personel Awasi Toko Agung

Sabtu, 12 Januari 2019 | 23:06 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar menempatkan sejumlah personel untuk mengawasi parkiran Toko Agung di Jalan Sam Ratulangi Makassar.

“Pasca penertiban, kami tempatkan personel Dinas Perhubungan untuk mengawasi parkiran Toko Agung Jalan Ratulangi agar parkirannya tidak mengganggu pengguna jalan,” kata Iqbal Sekretaris Dishub Kota Makassar.

Iqbal yang juga merupakan Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar ini mengatakan bahwa dari laporan sejumlah warga, parkiran Toko Agung kerap menggaggu pengguna jalan lantaran tempat parkir sampai ke badan jalan.

“Kalau aduan warga, sering memang mengganggu pengguna jalan parkiraannya Toko Agung,” lanjut Iqbal.



Selain Toko Agung, Iqbal juga menambahkan akan menempatkan personel di semua tempat-tempat perbelanjaan yang dianggap parkirannya sering mengganggu pengguna jalan.

“Seterusnya ini petugas akan mengawasi di Toko Agung dan semua tempat-tempat yang dianggap sering mengganggu termasuk Bintang,” tambahnya.(*)


BACA JUGA