Deng Ical, Ketua Bappilu Golkar Sulsel menyemangati relawan caleg AMB yang bertarung di dapil 2 kota Makassar
#

AMB Turunkan Sindikat Sarung Bugis Garap Suara Secara Senyap

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:31 Wita - Editor: Irwan AR -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pemilihan Calon legislatif 2019 tinggal tiga bulan lagi. Pertarungan di tingkat pemilih untuk meraup suara semakin ketat. Masing-masing Caleg adu strategi dan uang untuk bisa meraih kursi di Parlemen. Terkhusus di pertarungan Caleg DPRD kota Makassar.

Salah satu yang tidak berhenti ‘bergerilya’ mengembangkan titik-titik jejaring relawannya adalah Andi Makmur Burnanuddin (AMB) yang merupakan Caleg Partai Golkar Makassar di dapil 2 kota Makassar,meliputi Kecamatan Wajo, Bontoala, Tallo, Sangkarrang dan Ujung Tanah.

“Saya sudah bismillah maju, walaupun kemampuan finansial kami tidak sebesar caleg yang berlatar belakang pengusaha tapi kami percaya pada kekauatan silatuharmi juga karena kami punya visi bersama teman-teman, jadi saya bersama teman-teman lebih banyak mengembangkan jejaring,” ungkap AMB ditemui di sebuah warkop di jalan Bandang Makassar, Sabtu (12/1/2019).

Melihat situasi yang berkembang begitu memasuki tahun 2019, pertarungan baik antar partai maupun sesama caleg di partai yang semakin ketat, membuat ABM mengembangkan strategi.



“Kami harus mengembangkan strategi, ini tahapannya sudah masuk untuk memastikan pemilih dan semua caleg melakukan itu. Karena itu saya dan teman-teman memfungsikan kembali tim Sindikat Sarung Bugis yang melakukan kerja-kerja di grass root secara senyap,” ujar AMB caleg nomer urut 8 ini, tanpa membeberkan lebih detail pola kerja tim ini.

Bahkan tim yang hanya berisi beberapa orang tersebut tidak mau dan tidak akan diungkap identitasnya. Dengan bekerjanya tim ini, AMB berharap pencapaian target suara hingga 6000 pemilih dapat tercapai.(*)


BACA JUGA