Pelaku utama penyekapan gadis 14 tahun asal Gowa (duduk) ditembak petugas, Senin (14/1/2019)

Dorr… Sembunyi di Rumah Sakit, Pelaku Utama Penyekapan Gadis 14 Tahun Asal Gowa Ditembak Petugas

Senin, 14 Januari 2019 | 14:42 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Jusrianto - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tim Jatanras Polrestabes Makassar terpaksa melumpuhkan Rahman (19) pelaku utama penyekapan dan tindakan asusila terhadap gadis 14 tahun warga Bili-bili Kabupaten Gowa, Senin (14/1/2019) dini hari.

Hal tersebut diungkapkan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo saat menggelar press release didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Ujang di Mapolrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani, Kota Makassar, Senin (14/1/2019).

“Pelaku Rahmat diamankan di salah satu Rumah Sakit Swasta yang ada di Kota makassar. Rahmat bersembunyi di tempat tersebut,” ungkap Wahyu.

Saat dilakukan pengembangan kasus, kata Wahyu, Rahmat berusaha mengelabui petugas dengan cara berusaha kabur.



“Sudah diberikan tembakan peringatan, tetapi pelaku ini tetap berusaha melarikan diri. Makanya anggota langsung memberikan tembakan secara terukur ke bagian betis Rahmat,” ujarnya.

Setelah itu, lanjut Wahyu, petugas langsung melarikan Rahmat ke RS Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolrestabes Makassar membeberkan, peristiwa tersebut terjadi saat korban akan dibawa jalan-jalan ke Pantai Losari pada Kamis 10 Januari lalu.

Halaman:

BACA JUGA