Direksi Bank Sulsebar membuat perayaan dan opne house dalam rangka HUT ke-58, Senin 14 Januari 2019

HUT ke-58, Ini Harapan Dirut PT Bank Sulselbar

Senin, 14 Januari 2019 | 21:56 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM–PT Bank Sulselbar merayakan hari ulang tahun yang ke-58. Direksi menggelar syukuran dan Open Hause di Kantornya, Jl. Dr Sam Ratulangi, Makassar. Senin (14/1/2019)

Direktur utama bank Sulselbar, Andi Muhammad Rahmat mengharapkan agar Bank Sulselbar dapat terus maju dan berkembang.

“Kita tetap mengharapkan agar tujuan visi misi Bank Sulselbar ini sebagai bank yang terbaik, bank yang bisa memberikan kontribusi yang bagus kepada pemerintah daerah dan juga sebagai bank pengelola keuangan daerah tentunya,” ujar Rahmat.

Ia menuturkan, fokus kerja yang akan diutamakan ke depan adalah bank sulselbar dapat hadir sebagai mitra strategis Pemerintah Daerah (Pemda).



“Poin penting adalah bank ini harus lahir sebagai mitra strategis pemda. Itu menjadi cita cita kita. Karena masih banyak layanan layanan kita yang belum menyentuh lebih kuat,” jelasnya.

Di umur yang terbilang cukup matang ini, pihaknya akan tetap mengupayakan agar fitur-fitur yang ada di Bank Sulselbar terus berkembang.

“Kita akan jalan terus karena pertama kita punya bank ini berbeda dengan bank bank yang lain. Pertama, dia berdiri sebagai bank umum. kedua, dia bank pengelola transaksi keuangan daerah. Dengan fitur fitur yang ada kita kembangkan terus,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA