Kelas Melukis untuk Anak-anak

Perkenalkan Kelas Lukis Lewat Workshop Digital Drawing

Senin, 14 Januari 2019 | 22:39 Wita - Editor: Irwan AR -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Guna mengenalkan kelas lukis yang baru dibuka, Mal Art Class membuka workshop Digital Drawing untuk pemula bagi remaja 13 tahun keatas. Workshop ini sendiri hanya memasang kontribusi Rp50 ribu yang cukup murah.

“Tapi pesertanya terbatas hanya 14 orang untuk remaja dan dewasa,” ujar Anggraini Herman artist sketsa dan lukis di Makassar, Minggu (13/1/2019).

Workshop akan dilaksanakan di Mal Art Class jalan Talasalapang, ruko BPH Plaza no.5 (lantai 2 Vaan Space Cafe).Peserta akan menerima materi basic menggambar menggunakan alat wacom yang langsung tergambar ke laptop. Pematerinya sendiri adalah Ayie seorang Art Woker.

Anggraini Herman, Owner Toko Makassar Alat lukis

Menurut Anggi yang juga owner Toko Makassar Alat Lukis ini sarana workhsop untuk mengenalkan kelas melukis yang berisi berbagai kelas. Seperti kids Painting Class bagi anak-anak usia 4 -12 tahun yang berbiaya Rp300 ribu per bulan atau Rp800 ribu per tiga bulannya. Ada juga Kids Privat Class yang akan mengajari anak-anak secara lebih privat yang berbiaya Rp400 ribu per anak per bulan atau Rp850 ribu maksimal tiga anak per bulan.



Kelas lukis lainnya ada Adult Painting Project, biayanya Rp400 ribu per empat kali pertemuan. Juga ada kelas Digital Drawing and Painting For Teens >> 13 Th berbiaya Rp350 ribu per bulan atau Rp900 ribu per tiga bulan.

“Kelas lukis ini mengajari siswanya untuk berkarya sesuai minat dan bagi anak-anak diajari bukan hanya untuk menjuarai lomba gambar dan lukis tapi juga menjadi artist yang mampu menyalurkan minatnya,” ungkap Anggi memaparkan konsep kelas lukisnya.

Kalau berminat, bisa menghubungi kontak Whatsapp 08114480044 (anggi) atau register di akun ig @makassaralatlukis dan @makassarartclass.(*)