Bupati Gowa Terima Kunjungan SIswa SMA Negeri 1 Gowa

Terima Kunjungan SMAN 1 Gowa, Adnan Bangga Siswa Ikut Olimpiade Bahasa Jerman

Senin, 14 Januari 2019 | 22:34 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Icsan YL menerima sejumlah siswa siswi dari SMA Negeri 1 Gowa yang akan mengkuti Olimpiade bahasa Jerman tingkat nasional 2019 pada tanggal 23 – 31 Januari 2019 di Jakarta.

Dalam kunjungan siswa siswi dari SMA Negeri 1 Gowa, Bupati Adnan yang didampingi sang itri, Priska Paramita Adnan mengaku bangga dengan siswa siswi asal Kabupaten Gowa tersebut. Hal tersebut Adnan dalam akun media sosial Instagram miliknya @adnanpurichtaichsan

“Bangga rasanya menerima siswa siswi dari SMA Negeri 1 Gowa ini, yg akan mengikuti kegiatan Olimpiade Bahasa Jerman tingkat nasional 2019 yg di selenggarakan oleh GOETHE INSTITUT,” tulis @adnanpurichtaichsan.

Adnan juga menyebutkan kekayaan daerah atau bangsa bukan diukur dari sumber daya alamnya (SDA) tetapi di ukur dari kualitas sumber daya manusianya (SDM).



“Saya percaya kekayaan daerah bahkan bangsa ini tidak diukur dari seberapa banyak sumber daya alamnya, tapi seberapa baik sumber daya manusianya.. Rewako Gowa!,” tambah Adnan dalam akun Instagramnya.(*)


BACA JUGA